Intip Spesifikasi Lengkap Vivo V17 Pro

Setelah presentasi dari S1 dan Z1 Pro, Vivo dijadwalkan untuk meluncurkan V17 Pro besok, Senin (23/9) di Indonesia. Tetapi perangkat itu adalah pejabat pertama di India. Mari kita lihat spesifikasi dan harga resmi ponsel berukuran sedang dengan kamera self-pop ganda Vivo V17 Pro di India karena tidak terlihat berbeda dari versi Indonesia nanti. Vivo V17 Pro menampilkan layar Super AMOLED 6,44-inci FHD + 20: 9, yang disebut Ultra FullView Display perusahaan. Layar ini dilengkapi dengan pembaca sidik jari dan tidak memiliki poni karena ponsel ini memiliki kamera selfie ganda yang dipasang pada mekanisme pop-up yang naik dari bagian atas bingkai. Pengaturan kamera selfie ini terdiri dari unit utama 32MP dan sudut ultravide 8MP dengan FOV 105 derajat. Mari kita cari tahu lebih lanjut di bawah ini.

Vivo Pro V15 dirilis pertengahan Maret 2019. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera pop-up dan ketika diperkenalkan di Indonesia, harga smartphone ini sekitar. 5 juta. Sekarang, pada bulan September 2019, penerus in vivo untuk V15 Pro meluncur. Smartphone ini hadir sebagai Vvo Pro V17 dan memiliki sejumlah fungsi menarik. Berkali-kali itu adalah dukungan kamera depan yang merupakan titik penjualan untuk smartphone ini. V17 Pro in vivo memiliki kamera depan ganda dan masih memiliki desain mekanisme pop-up.

Layar Super AMOLED 6,4 inci

Tetap seperti smartphone andalan di jajaran garis VIVO, V17 Pro sangat beragam sehingga terlihat premium. Smartphone ini penuh dukungan untuk layar Super AMOLED 6,4 inci dan memiliki resolusi FullHD + alias 1,080p +. Rasio aspek dari smartphone ini adalah 20: 9 dengan rasio layar / tubuh 91,65 persen. Berbeda dengan layar LCD, layar yang digunakan oleh Vivo V17 Pro dapat menyaring 61 persen cahaya biru dan telah lulus uji sertifikasi TÜV Rheinland untuk melindungi mata pengguna dari kelelahan. vivo juga menawarkan bingkai tipis di semua sisi layar. Ditambah mekanisme pop-up untuk kamera depan, pengguna tidak lagi menderita ledakan di bagian atas layar. Sementara itu, hanya empat kamera yang terjebak di tengah in vivo dan tidak ada pemindai sidik jari. Iya! V17 Pro memiliki sidik jari pada layar.

Kamera pop-up ganda di depan

Persaingan smartphone dengan dukungan sensor pembalik sensor 48 MP semakin sibuk di pasar Indonesia. Seperti yang kita ketahui, Samsung memproduksi Samsung A50 pada awal September 2019. Jauh sebelum itu Redmi membawa Redmi Note 7 dan kekaisaran telah menjual realitas-X. Tidak hanya itu, pasar ponsel pintar Indonesia juga mulai dijejali perangkat dengan empat kamera belakang yang memiliki sensor 48 MP. Kita dapat melihat bahwa OPPO baru-baru ini menawarkan OPPO A9 2020 dan kenyataan yang menghadirkan realitas Pro 5. Iya! vivo tidak ingin gesit.

Melalui smartphone baru ini, Vivo V17 Pro, Vivo juga menawarkan dukungan untuk empat kamera tampak belakang dengan sensor 48 MP. Iya! Anda dapat merasakan sensor 48 MP di kamera utama. Sementara tiga kamera lainnya memiliki konfigurasi 8 MP sebagai lensa ultra-lebar, lensa makro 2 MP dan sensor kedalaman 2 MP. Seperti seri V sebelumnya, VIVO juga telah membenamkan fungsi teknologi AI di seri VIVO Pro V17 di bagian belakang. Tidak hanya itu, Vivo sekarang juga memiliki fitur Super Night Mode, sehingga V17 Pro sangat bagus untuk menjadi teman saat mengambil foto di malam hari.

Dapur pacu menggunakan Snapdragon 675

Jika Anda bertanya-tanya chipset mana yang terintegrasi ke V17 Pro oleh VIVO, jawabannya adalah SoC Snapdragon 675 AIE dari Qualcomm. CPU adalah Octa-core dengan konfigurasi 2 x 2.0 GHz Kryo 460 emas dan 6 x 1,7 GHz Kryo 460 perak. Untuk meningkatkan kinerja grafis, GPU Adreno 612 dipasang. Chipset internal terintegrasi dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Dari segi daya, ada kapasitas baterai 4.100 mAh yang sudah dilengkapi pengisian daya ganda Engine 18W cepat melalui USB Type-C. Iya! Dukungan USB Type-C ini adalah yang pertama disetujui oleh vivo. Selain itu, VIVO juga telah melengkapi VIVO V17 Pro dengan Multi Turbo. Di Multi Turbo ada lima fitur menarik yang dapat digunakan pengguna untuk mengoptimalkan V17 Pro ketika mereka diundang untuk bermain game, yaitu Cooling Turbo, Game Turbo, Net Turbo, Centre Turbo, dan AI Turbo.

Vvo Pro V17, yang secara resmi dipasarkan di Indonesia, tersedia dalam dua warna, yaitu Silk White dan Satin Black. Tidak! Bagi mereka yang penasaran dengan harganya, V17 Pro, yang sudah berjalan dengan antarmuka FuntouchOS 9.1 berbasis Android 9 Pie, dijual seharga R6.699.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *