Gabriel Jesus Mampu Mencetak 13 gol Dalam 29 Penampilan

Musim lalu, striker muda Manchester City, Gabriel Jesus sanggup mencetak 13 gol dalam 29 penampilan di Liga Inggris. Dia membantu timnya menjuarai Liga Inggris. Namun, performa striker berusia 21 tahun itu menurun drastis musim ini. Dia baru mencetak 3 gol pada 14 pertandingan di Liga Inggris. Parahnya, pemain berasal Brasil itu sudah gagal mencetak gol dalam 11 pertandingan beruntun. Gabriel Jesus tak sendirian mengalami paceklik gol. Bintang Chelsea, Eden Hazard juga sempat mengalami kendala tadi pada animo ini. Dia absen mencetak gol buat Chelsea pada delapan pertandingan terakhir di Liga inggris.

Namun Hazard relatif beruntung. Sebab, pemain asal Belgia itu telah mencetak satu gol ketika Chelsea menang dua-1 atas Brighton, Minggu (16/12/2018). Hal yg dialami Eden Hazard & Gabriel Jesus ini belum seberapa. Ada 3 pemain di Liga Inggris yg mengalami paceklik gol sangat parah. Striker berasal Burundi, Saido Berahino sudah malang melintang di Liga Inggris semenjak 2010. Tercatat, dia pernah memperkuat West Bromwich Albion hingga Stoke City. Pemain berusia 25 tahun itu mengalami paceklik gol yg sangat parah. Dia pernah nir mencetak gol dalam 48 pertandingan pada Liga Inggris. Berahino membutuhkan 913 hari buat mencetak gol pertamanya buat klubnya, Stoke City pada Liga Inggris musim lalu. Ketika itu dia mencetak gol ke gawang Huddersfield, Agustus 2017.

Dikutip berdasarkan Cara Taruhan Judi, Luis Boa Morte pernah memperkuat Arsenal, Southampton, Fulham, hingga West Ham United kala masih aktif bermain di Liga Inggris. Dia mengalami paceklik gol ketika membela West Ham United dalam ekspresi dominan 2007/08 sampai 2009/10. Boa Morte gagal mencetak gol dalam 56 pertandingan beruntun. Pria yg sekarang berusia 41 tahun itu baru sanggup mencetak gol waktu West Ham melawan Manchester City. Tetapi pada animo berikutnya, ketika memperkuat klub Yunani, AEL, Boa Morte absen mencetak gol dalam 22 pertandingan berturut-turut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *