Djanur Harap Tetap Melatih Persebaya Musim Depan

Djadjang Nurdjaman mengawali debut menjadi pelatih Persebaya dengan kekalahan. Namun, penampilan Persebaya waktu ini cukup konsisten & telah mengemas 44 poin. Djanur, sapaan Djadjang, ingin terus menjaga asa agar Bajul Ijo tetap mempunyai peluang mengakhiri isu terkini pada papan atas. Selama lebih dua bulan mengarsiteki klub berjulukan The Green Force, instruktur berusia 53 tahun itu telah merasa betah berada di Persebaya dan Kota Surabaya. Tetapi, kontrak Djanur di Persebaya hanya menyisakan beberapa pekan. Pelatih asal Majalengka itu berharap trend depan masih menangani klub pujian Arek Suroboyo itu.

“Tetapi, belum terdapat pembicaraan kontrak baru menurut manajemen. Saya belum memahami apakah seperti kontrak pada Desember selesai atau terdapat klausul yang lain, saya nir memahami,” kata Djanur. Yang niscaya, jika disodorkan kontrak baru, Djanur menegaskan kesetiaan untuk bertahan dan melatih Persebaya. “Kalau ditawari (manajemen) bertahan, saya niscaya akan permanen di sini (Persebaya). Saya sangat betah pada sini. Tetapi, sampai saat ini belum ada pembicaraan,” tuturnya. Menurut dia, Persebaya mempunyai manajemen yang mengagumkan dan suporter yg luar biasa. Selain itu, ada banyak pemain muda Surabaya yang potensial buat diorbitkan.

Menurut prediksi bola liga indonesia, Itu sebagai alasan kuat Djanur ingin permanen berada pada Persebaya. “Jujur, aku sangat jatuh cinta menggunakan tim ini, suporternya, & kotanya. Saya rasa itu cukup beralasan buat permanen pada sini,” ujarnya. Kendati belum ada kepastian akan bertahan, Djanur mengaku nir akan terlalu banyak mengubah komposisi pemain Persebaya ekspresi dominan depan. Namun, di beberapa sektor, istilah Djanur, memang memerlukan suntikan energi baru buat menyongsong animo baru yang lebih baik. “Bisa ambil (pemain) dari mana saja. Tidak wajib dari Persib Bandung. Ada beberapa pos yg perlu ditambah pemain tangguh,” kata mantan instruktur Persib Bandung dan PSMS Medan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *